-->

Cara Berhenti Berlangganan Paket Smartfren

Siapa sih yang gak kenal dengan provider CDMA yang terkenal ini yaitu smartfren karena harga paketnya yang terbilang murah dan kecepaan akses internetnya yang baik dan cepat seperti slogannya I Hate Slow yang artinya Aku Benci Lelet, (tapi kadang-kadang lelet juga sih) :v abaiakan gan. Jadi gak salah kalau banyak para penikmat internet yang menggunakan smartfren sebagai provider untuk mengakses internet.

Cara Berhenti Berlangganan Paket Smartfren


jika kamu udah berlanggan paket smartfren dan ingin berhenti atau UNREG bahasa jadulnya :D karena alasan pengen ganti paket harian ke mingguan atau bulanan, pasti kalian pernah bertanya "ini gimana cara berenti paket nya ya? udah mah dibuku registrasinya gak ada cara berhentinya." hehe dulu pas saya pertama kali punya smartfren saya pernah nanya kaya gitu, tapi gak tau nanya nya kesiapa "biasa lagi ngomong sendiri :D wkwk"  langsung aja saya browsing ke mbah google dari pada nanya temen pasti di juga jawabnya gak tau. Akhirnya ketemu juga cara stop langganan paket data smartfren saya coba dan berhasil,  oke kita kembali ke topik, topik bukan nama orang ya heheh :v

berhenti berlangganan pake smartfren bisa jadi pilihan buat kamu  karena kalian tau sendiri kartu smartfren gak bisa menggunakan 2 paket sekaligus jadi beda gak kaya telkomsel bisa menggunakan 2 paket sekliagus.  Perlu diingat ya misalnya kita berhenti berlangganan paket terus kuota masih banyak, bukan berarti pulsa kita bakal dateng lagi (keenakan itumah :v)

Baca Juga : Tips Memperbanyak Followers Twitter

Jika kamu masih pengen berhenti paket smartfren bisa lakukan cara dibawah ini :
Ketik CONNEX <spasi> OFF kirim ke 123
Setelah itu tunggu aja sampe ada pesan masuk bahwa anda telah berhenti berlangganan paket smartfren. Demikian tutorial cara berhenti berlangganan paket smartfren 2015  singkat ini semeoga bermanfaat ya, tinggalkan jejeak dengan ber komentar atau denga klik vote G+1 dibawah ini :)

0 Response to "Cara Berhenti Berlangganan Paket Smartfren"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bijak sesuai dengan topik artikel, komentar SPAM tidak akan kami publikasikan karena komentar akan di moderasi demi keamanan, jika ingin mendapatkan pembaeritahuan balasan yang dikirim memalui email silakan centang kotak Notify me di bawah kotak komentar. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel