-->

Edisi Main Game (Tenchu 2: Birth of the Stealth Assassins)

Kali ini admin gak seperti biasa ngasih tutorial di blog ini hehe, saya disini untuk mengsahre hasil rekaman saya di monitor notebook saat main game PS 1  Tenchu 2: Birth of the Stealth Assassins. Saya bukan gamer yang mungkin terlintas dipikran  kalian, kalau gamer maennya game-game yang berat 3D kalau saya apa daya cuma punya notebook dengan spek pas-pas an :v editing aja pake Movie Maker, kalau pake software editiing yang lain seperti Sony Vegas, Corel Studio Video, Adobe Primer pokoknya software editing video yang kelas atas di saya gk kuat :v tapi untuk menggunaknnya saya bisa, biasa anak Multimedia :v

Yang suka maen game PS 1 waktu masa kecil pasti kalian tau dengan game ini Tenchu 2: Birth of the Stealth Assassins, game petualangan Ninja yang  seru banget bagi saya sampe sekarang saya masih mainin bahkan udah tamat :v di video yang saya share ini  saya sedang melakukan misi yang bernama The Kansen Qaverns kalau penasaran bagaimana saya menyelsaikan misi nya silakan liat langsung video nya ya maafin muka saya yang pakai topeng Anonymouse terlalu tamvan soalnya :v jangan lupa subcribe gan youtube channel saya
Edisi Main Game (Tenchu 2: Birth of the Stealth Assassins)

Baca Juga : Cara Mudah Bermain Game PS 1 di Komputer/Laptop kalau mau mencoba bermain Game PS 1 di PC kalian sendri. Sekian dari saya maaf kalau ada kekurangan artikel ini hanya Preview Game dan Hiburan untuk saya dan pengunjung disini





0 Response to "Edisi Main Game (Tenchu 2: Birth of the Stealth Assassins)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bijak sesuai dengan topik artikel, komentar SPAM tidak akan kami publikasikan karena komentar akan di moderasi demi keamanan, jika ingin mendapatkan pembaeritahuan balasan yang dikirim memalui email silakan centang kotak Notify me di bawah kotak komentar. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel