-->

Mengapa Upload Foto di Instagram Selalu Gagal? Ini dia Solusinya

Selamat pagi kalian semua, gimana nih kabarnya? semoga sehat wal'afiat ya, artikel kali ini mencari tau masalah Kenapa Upload Foto di Instagram Gagal Terus?  Banyak pengguna android yang bingung saat mengupload foto di instaram selalu gagal mengapa demikian? dulu saya juga sama, penyebab nya adalah karena ukuran foto yang akan di upload di instagram terlalu besar, syarat ukuran maksimal untuk upload foto menurut saya itu 480 x 480 pixel (menurut saya ya gan).

Mengapa Upload Foto di Instagram Selalu Gagal? Ini dia Solusinya


kenapa 480 Pixel maksimal nya? pengalaman nih ya, dulu saya pernah upload foto ukuran 600 pixel lebih, pas saya upload tidak bisa selalu gagal kemudian saya memutuskan untuk menggati foto yang ukurannya lebih kecil sekitar di bawah 400 pixel sampai 480 pixel dan ternyata akhirnya bisa di upload. 

Kalau yang ukuran 500 pixel bisa gak gan di upload ke instagram? Kalau ukuran yang 500 pixel saya belum coba upload ke instagram, jadi tidak tahu bisa atau tidaknya silakan kalian coba sendiri.  Kemudian  Bagaimana jika ukuran foto yang ingin kita upload ukurannya lebih dari ukuran yang di tentukan? kita bisa menggunakan aplikasi khusus untuk mengubah ukuran foto yang saya gunakan saat ini bernama Reduce Photo Size  Aplikasi ini sangat ringan dan mudah cara menggunkannya, size aplikasinya pun kecil hanya 433KB saja. 
Kita langsung saja ke tutorial cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Foto di Instagram dengan apliaksi Reduce Photo Size. Silakan download dulu apliaksi nya di bawah ini.
Langkah-Langkah
  1. kalian download aplikasi nya, lalu instal dan buka aplikasinya (setelah di instal nama aplikasinya berubah menjadi "Kurangi Ukuran Foto"
  2. setelah di buka aplikasinya silakan klik  "Ambil Gambar" Pada aplikasi tersebut dan pilih foto mana yang ukurannya besar dan idak bisa di upload ke instagram


    Mengapa Upload Foto di Instagram Selalu Gagal? Ini dia Solusinya

  3. setelah memilih foto klik foto nya lalu akan keluar menu diatas, kalian pilih kecilkan foto lihat gamabar dibawah ini
    Mengapa Upload Foto di Instagram Selalu Gagal? Ini dia Solusinya


  4. Kalian pilih ukuran untuk di upload di instagram saya sarankan ukurannya jangan diatas 500 Pixel lebih, contoh saya menggunakan ukuran 300 x 400 Pixel

    Mengapa Upload Foto di Instagram Selalu Gagal? Ini dia Solusinya


  5. Selanjutnya adalah tinggal mnegupload saja foto nya ke instagram dengan cara, klik "bagikan" pada menu sebelah kiri lalu pilih bagikan ke intagram

    Mengapa Upload Foto di Instagram Selalu Gagal? Ini dia Solusinya

Selesai..bagaimana bisa gak di upload ke instagram? yang tadi nya gak bisa jadi bisa kan , jika arikel ini bermanfaat bagi kaia semua para pengguna instagram silakan bagikan artikel ini melalu faecbook atau twitter, sekian dari saya ya, mohon maaf bila ada kesalah penulisan maupun kata-kata yang tidak dimengerti. Jika masih bingung silakan tanyakan di komentar

2 Responses to "Mengapa Upload Foto di Instagram Selalu Gagal? Ini dia Solusinya"

Silakan berkomentar dengan bijak sesuai dengan topik artikel, komentar SPAM tidak akan kami publikasikan karena komentar akan di moderasi demi keamanan, jika ingin mendapatkan pembaeritahuan balasan yang dikirim memalui email silakan centang kotak Notify me di bawah kotak komentar. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel